Agar polis Anda tetap berlaku, maka Anda dapat melakukan pembayaran premi secara tepat waktu (pada saat jatuh tempo).

Jika Anda melakukan perubahan nomor Handphone yang telah didaftarkan pada polis Anda sebelumnya, kami sarankan segera laporkan perubahan nomor HP Anda tersebut. untuk melakukan perubahan nomor HP silakan menghubungi call center kami di nomor : (021) 1500 176 atau melalui e-mail : customer_care@ifg-life.id

Jika perubahan nomor HP tersebut tidak dilaporkan, maka Anda tidak akan menerima informasi apapun yang kami kirimkan melalui SMS terkait konfirmasi jatuh tempo dan status pelunasan premi, informasi jatuh tempo manfaat asuransi serta informasi penting lainnya.

Jika terdapat perubahan alamat, mohon segera melaporkan perubahan alamat Anda dengan mengisi dan melengkapi formulir perubahan yang dapat Anda download melalui website kami www.ifg-life.id pada menu:  

Pelayanan Pelanggan –> formulir –> permohonan —> Formulir Pengajuan Perubahan Non Pertanggungan.

Kirimkan formulir tersebut ke alamat email Customer Service kami di customer_care@ifg-life.id.

Pastikan alamat yang Anda isi telah dilengkapi dengan kode pos dan nomor telepon yang dapat kami hubungi.

Jika Polis Anda hilang, maka Anda dapat mengajukan penerbitan Duplikat polis dengan cara mengisi Formulir Pengajuan Polis Duplikat, melampirkan kartu identitas diri Pemegang Polis dan Surat Keterangan Polis hilang dari Kepolisian serta surat keterangan lainnya yang diperlukan dan membayar biaya duplikat polis sesuai ketentuan yang berlaku. Polis duplikat akan terbit dalam waktu satu bulan dari berkas diterima lengkap.

Untuk melakukan perubahan tersebut silakan isi dan lengkapi formulir perubahan Pemegang Polis yang dapat Anda download melalui website kami www.ifg-life.id pada Menu :

Pelayanan Pelanggan –> formulir –> permohonan —> Formulir Pengajuan Polis Duplikat