Pertandingan FIFA Match Day antara Timnas Indonesia vs Argentinamenjadi laga yang ditunggu-tunggu pencinta sepak bola di Tanah Air. PT Asuransi Jiwa IFG(IFG Life) siap memproteksi seluruh pemain dan penonton dari risiko kecelakaan, kesehatan,hingga kematian.
Tim sepak bola Argentina, negara yang memenangkan Piala Dunia 2023, sudah tiba diJakarta, melakukan sesi latihan dan siap bertanding dengan Timnas Indonesia pada laga yangberlangsung di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta, Senin (19/5/2023).
Para calon penonton pun sudah menukarkan tiket untuk menyaksikan langsung laga antaraTimnas Garuda dan Tim berjuluk La Albiceleste yang dipimpin Lionel Scaloni itu sejak Jumat(16/6/2023). Total sebanyak 60.000 kursi penonton yang disediakan oleh PSSI bagi lagapersahabatan antara kedua negara ini.
IFG Life, yang merupakan anak usaha dari IFG Holding BUMN Asuransi, Penjaminan danInvestasi, didapuk menjadi Official Partner Tim Nasional Sepak Bola Indonesia yangmemberikan proteksi berupa produk IFG Group Life Protection (GLP) kepada seluruhpenonton serta produk IFG LifeSAVER untuk pemain dan wasit pertandingan dengan totalmanfaat sebesar Rp2,9 Triliun.
Dowi Benedict Teng selaku Chief Marketing Officer IFG Life menyebutkan, langkah yangdilakukan oleh IFG Life merupakan wujud nyata komitmen perusahaan terhadapperkembangan olahraga, khususnya sepak bola, di Indonesia. Hal ini juga sekaligus sebagaidukungan perusahaan terhadap transformasi sepak bola yang dilakukan oleh Ketua PSSIErick Thohir.
“IFG Life senang sekali dapat berpartisipasi dalam ajang FIFA Match Day untuk memajukanpersepakbolaan Indonesia. Ini menjadi wujud komitmen kuat kami untuk memajukan olahraga,khususnya sepakbola di Indonesia, dalam lingkup IFG Life sebagai perusahaan asuransi jiwa,”ujar Dowi.
Dowi menjelaskan bahwa IFG LifeSAVER merupakan produk asuransi ritel berbasis digitalyang menyediakan proteksi kecelakaan, proteksi medis cedera olahraga, meninggal ataucacat tetap, dan fisioterapi. IFG LifeSAVER sendiri merupakan salah satu produk unggulanIFG Life yang memang menyasar para pegiat olahraga, termasuk atlet, serta para pelaku perjalanan.